Semar is Maya

"Musuh Terbesarmu adalah Dirimu Sendiri…"

Mengapa Saya (Ikut-ikutan) Menulis?

Yap, anggap saja judul di atas merupakan sebuah pernyataan karena memang pada dasarnya saya hanya ikut-ikutan ingin menulis. Saya tidak sejak kecil membiasakan diri untuk menulis. Menulis apapun, cerpen, puisi, surat cinta, surat keputusan, atau surat-surat yang lainnya. Hobi saya dari kecil adalah membaca. Iya, membaca, bukan menulis. Jadi? Kenapa saya ingin menulis??

Hmm… kenapa ya?

.

.

.

(masih mikir…)

.

.

.

(terus berpikir…)

.

.

.

.

.

Ikut-ikutan. Ya, setelah tadi saya berpikir beberapa kali (dua kali lebih tepatnya), sepertinya saya masih menjadi seorang follower dalam dunia tulis menulis.

Okelah. Sambil berjalaaaann….

Single Post Navigation

Tertarik berkomentar??

