Semar is Maya

"Musuh Terbesarmu adalah Dirimu Sendiri…"

Babak Loro

Saya kira sudah saatnya saya masuk ke Babak Loro. Loro dalam bahasa Jawa artinya dua. Babak Loro adalah saat saya sudah mulai rutin menulis. Bisa dikatakan lebih rutin daripada babak sebelumnya, yaitu Babak Siji.

Di Babak Siji saya belum menemukan alasan saya untuk menulis. Terbukti frekuensi saya menulis pun sangat sangat rendah (tiga tulisan dalam tiga bulan) :D. Nah, lewat post saya yang ini saya menemukan “esensi” menulis bagi saya. Saya mencoba untuk menjadi (lebih) kreatif dengan cara rutin menulis. Alhamdulillah, saya sudah bisa menuliskan tiga tulisan dalam satu bulan ini (termasuk tulisan ini) ;).

Sebenarnya ada satu hal lagi yang turut mendongkrak semangat saya untuk terus menulis, yaitu selama di Babak Siji hit counter blog saya terus bertambah, bahkan menyentuh angka 100. Padahal bisa dikatakan saya sudah “meninggalkan” blog saya ini. Hehe. Sebenarnya (lagi) saya menulis bukan tidak berniat untuk mengejar pagerank, supaya dibaca orang, atau supaya beken :D, tapi entah mengapa saya menjadi bersemangat begitu melihat statistik blog saya tersebut. Jangan-jangan niat saya sudah melenceng? Wah, jangan sampai. Ayo luruskan niat kembali!

Akhir kata (kok kayak pidato ya??) Saya berharap di Babak Loro ini saya bisa rutin menulis minimal dua kali dalam satu minggu. Sementara frekuensinya cukup segitu dulu. Bila sudah bisa rutin, Insya Allah akan saya tingkatkan kembali. Bertahap ;).

Advertisements

Single Post Navigation

Tertarik berkomentar??

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: