Semar is Maya

"Musuh Terbesarmu adalah Dirimu Sendiri…"

Sehat (?)

Entah kenapa pekan ini saya benar-benar malas untuk menulis. Ide banyak tapi sulit untuk merubahnya ke dalam bentuk tulisan. Mungkin ini alasan, tapi sepertinya kondisi badan yang kurang fit mempengaruhi mood saya untuk menulis. Sudah lebih dari seminggu hidung dan tenggorokan saya terganggu kesehatannya. Tidak parah sih, tapi entah mengapa tidak kunjung sembuh. Saya sih tahu apa penyebabnya, tapi tidak bisa saya ceritakan di sini. Walaupun begitu, biasanya hal ini belum pernah sampai selama ini.

Saya yakin para pembaca bingung. Tidak apa, saya memang tidak sedang mood untuk menulis.

Dadah… 😀

Single Post Navigation

5 thoughts on “Sehat (?)

  1. menulis memang butuh energi khusus ya sob, ,,, ketelatenan 🙂

Tertarik berkomentar??

